Pages Navigation Menu

Universitas Riau

Tingkatkan Layanan, BPU UNRI Siapkan Aplikasi Usaha Berbasis Digital

Tingkatkan Layanan, BPU UNRI Siapkan Aplikasi Usaha Berbasis Digital

Era globalisasi yang di tandai dengan tidak terbatas nya ruang dan waktu menjadi kewajiban yang harus di punyai oleh seluruh bidang kehidupan di permukaan bumi ini. termasuk juga pada sektor layanan layanan usaha agar tingkat kepuasan pelanggan atau pengguna jasa kapanpun dan dimanapun dapat memakai produk maupun jasa yang diinginkan.

Hal inilah yang mendasari Badan Pengelola Usaha (BPU) Universitas Riau berinovasi untuk meningkatkan layanan kepada pengguna usaha BPU Unri sebagai lembaga yang bertugas untuk Income Generating pendapatan pada Badan Layanan Umum.

Untuk meningkatkan layanan BPU UNRI, atas arahan Rektor Unri Prof. Dr. Sri Indarti SE, M.Si kami di BPU UNRI sedang mempersiapkan satu layanan Aplikasi Usaha berbasis digital, hal ini di sampaikan oleh Kepala BPU UNRI, Dr. Muhammad Syafii S.Pd M.Si melalui rilis resmi BPU UNRI

Alhamdulillah setelah beberapa minggu kita lakukan diskusi dan pembangunan aplikasi yang kita namai dengan aplikasi A3 ApaAjaAda BPU UNRI, tim digital BPU bekerjasama dengan tim percepatan digital Universitas Riau telah mempersiapkan aplikasi tersebut.

Aplikasi A3 ini merupakan sarana layanan digital untuk memudahkan pengguna usaha yang berada di Universitas Riau baik dari masyarakat kampus Unri, mahasiswa, dosen Tendik maupun Masyarakat umum di Riau yang menggunakan layanan usaha Universitas Riau. Syafii juga menyampaikan selayaknya usaha usaha yang dilakukan oleh penyedia layanan tidak lagi terbatas ruang dan waktu. kapanpun dan dimanapun dapat menggunakan layanan usaha kita. Aplikasi A3 ini mempunyai beberapa fitur layanan yang memudahkan pengguna untuk memakai produk dan usaha BPU UNRI. Mulai dari informasi produk dan Jasa, hingga ke paymen atau pembayarannya.

Insyaallah dalam waktu dekat setelah rampung kita akan laporkan finalisasi layanan digital A3 ini kepada pimpinan Universitas Riau sekaligus meminta arahan terkait peluncuran aplikasi ini tutup syafii