Pages Navigation Menu

Universitas Riau

KEPALA BPU HIMBAU CIVITAS AKADEMIKA UNRI BANGUN IKLIM INVESTASI KONDUSIF

KEPALA BPU HIMBAU CIVITAS AKADEMIKA UNRI BANGUN IKLIM INVESTASI KONDUSIF

Tumbuh dan berkembangnya suatu usaha yang menumbuhkan jiwa jiwa enterpreuner muda dalam upaya income value atau pendapatan dari semua usaha yang sah menjadikan wadah yang baik bagi pendidikan enterpreneur muda.

Pertumbuhan jumlah enterpreuner muda di indonesia yang masih sangat minim sekitar dua persen mewajibkan lembaga pendidikan turut punya andil memperkuat generasi emas bangsa.

Tumbuhnya para enterprenuer muda tidak terlepas dari upaya upaya lembaga pendidikan untuk siap menyediakan sarana pembelajaran berupa unit unit usaha yang dapat dijadikan proses pembelajaran hingga menjadi profesional.

Untuk menyediakan unit unit usaha dan sarana saran usaha mencapai pendapatan tentunya harus di dukung oleh tumbuhnya investasi baik dari Unri sendiri, Pemerintah pusat, Provinsi dan kabupaten kota maupun dari pihak swasta yang sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Idealnya semakin tumbuh investasi maka unit unit usaha juga akan tumbuh dan income value akan meningkat sehingga sumber daya manusia yang berjiwa enterprenuer juga akan semakin banyak dan itulah menjadi capaian kita ungkap Kepala Badan Pengelola Usaha (BPU) Universitas Riau Dr Muhammad Syafi, S.Pd. M,Si pasca pelatikan di gedung Rektorat Unri Senen 8 Mei 2023. Kita awali dengan Trust Investor atau kepercayaan pada investas tambah syafii.

Daya dukung yang paling utama dari kepercayaan investasi adalah keamanan investasi dan iklim kondusif investasi. Kita selayaknya menjaga suasana yang baik di kampus Unri ini, suasana yang nyaman dalam tridharma perguruan tinggi hingga lingkugan kampus terjaga. mahasiswa yang kita kenal dengan demonstrasi sebaikya menyampaikan aspirasi melalui pendekatan yang baik dan elegan seperti audiensi, permasalahan yang ada lebih menekankan pada pendekatan intelektual, sehingga suasana kampus Unri menjadi kondusif, mari bersama kita menjaganya tutup Ketua PGRI termuda di Indonesia ini.